RSS

Thursday 3 December 2009

7 Cara menjaga kesehatan bibir (sexy Lips)


Siapa yang tak gemas melihat bibir merah merona nan menggoda seperti milik artis cantik Angelina Jolie atau Halle Berry. Dan siapa yang tak ingin memiliki bibir indah dalam sekejap seperti bibir Jessica Alba, Anda mau?

Caranya mudah saja, tak harus melakukan operasi dan perawatan di salon hanya untuk mendapatkan bibir merah merona yang sehat, lembut dan menggemaskan. Bibir indah nan sehat bisa Anda dapatkan melalui beberapa langkah sederhana yang bisa Anda lakukan di rumah Anda.

Caranya:

Lipbalm/ vaseline night care

Jangan lupakan perawatan penting pertama ini, berikan kemewahan sutra pada bibir Anda dengan olesan lip balm atau vaseline di malam hari agar bibir lebih lembut keesokan paginya.

Lip balm/ vaseline juga berfungsi memperbaiki karakteristik kulit bibir serta memberikan nutrisi agar bibir kering lebih lembab dan tidak pecah-pecah. Dengan demikian bibir Anda akan lebih lembut dan merah segar.

Keep it clean!

Jangan remehkan sisa noda lipstik di bibir Anda. Sama halnya dengan make up lain yang menempel di wajah, noda lipstik juga harus dihilangkan.

Bersihkan dengan baby oil dan kapas setiap kali Anda hendak mandi. Ini juga akan membantu Anda membuang kulit-kulit mati agar bibir kembali lebih segar dan merah.

Terutama Anda pengonsumsi rokok, rajin-rajinlah membersihkan noda nikotin yang menempel di bibir Anda. Dengan demikian bibir Anda tetap merah dan menggoda.

SPF Yes! Yes!

Tak hanya wajah saja yang harus dilindungi dari sorotan sinar UV, demikian pula bibir Anda. Berikan perlindungan lebih pada bibir dengan mengoleskan lip balm khusus yang mengandung tabir surya.

Bibir akan lebih terlindungi dari sinar matahari dan tidak mudah berubah warna menjadi gelap dan kusam.

Gunakan lip liner

Lip liner berfungsi memberikan sentuhan alami pada bibir saat lipstik dipulaskan. Dan lip liner juga membuat bibir terlihat lebih sempurna, terutama pada bibir asimetris.

Final touch dengan tisu

Setelah memulaskan lipstik pada bibir, rapikan dengan menggunakan tisu, tepuk-tepuk lembut bibir Anda agar warnanya lebih merata dan terkesan lebih alami.

Shading dengan warna nude

Warna nude adalah warna seksi yang membuat Anda tampak lebih muda dan segar. Keuntungan lebih yang dapat Anda peroleh dari warna ini, ia mudah disesuaikan dengan kostum yang Anda kenakan.


Bling bling shiny!

Kesan alami yang ditinggalkan akan semakin sempurna jika Anda mengoleskan moisturizer sehingga kesan basah tercipta.

Bibir juga akan tampak semakin bervolume dan terjaga kelembabannya.

Semoga tujuh tips ini membuat si dia semakin jatuh cinta dengan Anda.

0 comments: