RSS

Wednesday 6 January 2010

Tips Sukses Mencari Pasangan Hidup


MENEMUKAN orang yang tepat menjadi pasangan hidup bukan perkara yang mudah dilakukan. Harus ada silaturahmi batin yang tak cukup dilakukan selama setahun.

Menurut berita yang dilansir Askmen, setiap orang bisa menemukan pasangan hidup yang tepat dengan mempertimbangkan hal-hal berikut:

Menyimpan rasa kasih sayang

Sebelum memutuskan menikah dengan pasangan, tidak ada salahnya Anda menguji keseriusannya. Salah satunya yang bisa Anda lakukan dengan mencari tahu seberapa dalam rasa kasih sayangnya kepada Anda dan keluarga.

Matang dan bertanggung jawab

Setiap orang yang mantap ingin menikah tentu mempunyai sikap dan kepribadian yang matang dan bertanggung jawab. Mereka berharap dengan sikap seperti itu bisa menggapai sebuah rumah tangga yang harmonis.

Menghargai perbedaaan

Setiap orang harus menyadari bahwa karakter pria dan wanita memanglah berbeda. Namun dengan perbedaan itu tak berarti sebuah hubungan tidak bisa disatukan dan berjalan dengan baik. Alangkah baiknya bila sebuah perbedaan itu bisa memperkaya karakter dari masing-masing pasangan untuk saling mencintai dan mengasihi.

Jujur dan tulus

Setiap orang selalu mengharapkan pasangannya bersikap jujur dan tulus ketika melakukan suatu hal. Tetapi apabila selama menjalin hubungan cinta, Anda masih meragukan kejujurannya, cobalah menyelidikinya. Jangan sampai Anda mengetahui pasangan tidak jujur setelah menikah.

1 comments:

Anonymous said...

tips yang bagus.

sukses buat anda...